Mito A95, Smartphone Rasa Mewah Harga Indonesia


JAKARTA – Saat ini pencinta gadget kian haus akan performa dari sebuah smartphone. Hal ini memacu MITO untuk meramu produk terbaru dengan penuh gaya yaitu MITO A95.

Ponsel brand lokal terbaru itu tampil apik dengan layar 5 inci IPS capacitive LCD. MITO A95 semakin terasa mewah dengan kilauan chrome di sepanjang sisinya.

“Kesan eksklusif langsung terpancar dari MITO A95. Seperti kita tahu, smartphone saat ini dibutuhkan lebih dari sekadar fungsi, tetapi juga dari sisi modelnya juga untuk menunjang gaya dari si pengguna,” ujar Direktur Utama MITO MOBILE Hansen Lie.

Melalui keterangan tertulisnya Kamis (19/9/2013), MITO A95 ini dipacu prosesor empat otak dan RAM 1GB yang membuat kemampuan komputasi dan navigasinya lebih gesit ketika membuka berbagai aplikasi sekaligus.

Mengusung kamera 8MP, MITO A95 juga dipercantik dengan berbagai fitur seperti smile detection, multi angle, panorama, burst, dan HDR. Disamping itu smartphone yang berjalan di OS Android ini juga memiliki fitur Face Unlock alias pemindai wajah yang menjadi keamanan untuk mencegah ponsel diakses oleh ‘tangan-tangan jahil’.

Fitur itu dapat diaktifkan dengan mudah, pengguna cukup masuk ke bagian Setting > Screen Lock > Face Unlock. MITO A95 dilepas ke pasaran dengan 'ramah kantong' seharga Rp2,49 juta saja.

Gunakan Fasilitas Comment dengan Bijak, no spam no junk no caci maki.
Terima kasih atas Kontribusi anda :)
EmoticonEmoticon