[News] Pre-Order Nokia X Capai 1 Juta Unit di China, Apakah Ada Percaya?


  Kemarin laman Phonearena melaporkan bahwa Nokia X, smartphone Android Nokia telah mendapat 1 juta pre-order di Cina, pasar ponsel terbesar di dunia. Jumlah yang cukup fantastik untuk ukuran produk baru.


Hari ini Phonearena menyebutkan bahwa Nokia China telah membual tentang ini pada Weibo, sebuah situs microblogging lokal seperti Twitter. Disebutkan bahwa ini tidak berarti 1 juta pelanggan siap untuk membeli smartphone itu.

Seperti yang ditunjukkan oleh LiveSide.net, 1 juta pre-order yang dilakukan pada JD.com sebuah toko online Cina yang sangat populer tampaknya memungkinkan pelanggan untuk mendaftarkan diri melakukan pre-order produk tanpa kepastian untuk membelinya .


Selain itu, pengguna juga telah terpikat menekan tombol pre-order Nokia X karena ada kontes yang memungkinkan salah satu dari mereka memenangkan smartphone berbasis Android baru itu secara gratis. Jadi sepertinya lebih cocok disebut pra - pendaftaran daripada pre-order.

Nokia X yang rencananya dijual di Cina sekitar 97 dolar AS (Rp1 jutaan) memang benar-benar murah, dengan fitur dan hardware yang bagus. Bisa diprediksi angka penjualannya akan tinggi di Cina  dan juga di pasar lain, tapi sekali lagi untuk mencapai 1 juta masih diragukan.

1 comments:

nokia kembali dengan teknologi terbaru, sepertinya tidak mau kalah dengan para pesaingnya, thanks mas informaisnya :)

Gunakan Fasilitas Comment dengan Bijak, no spam no junk no caci maki.
Terima kasih atas Kontribusi anda :)
EmoticonEmoticon