[News] Lenovo Rilis Ponsel Stylish dengan Prosesor Quad-Core


Lenovo baru saja memperkenalkan seri A628T sebagai seri mid-end di Cina dalam rangka menyambut hari Valentine (hari kasih sayang) pada tanggal 14 Februari mendatang.
Ponsel pintar ini menyasar para anak muda yang menginginkan ponsel yang stylish dengan balutan warna yang cerah. Walaupun mengedepankan desain, Lenovo juga tidak melupakan hardware. Lenovo menyematkan layar 5 inch beresolusi 854 x 480 piksel, processor quad-core MediaTek MT6582M, RAM 512 MB.
Untuk soal kamera, tersedia kamera utama 5 megapiksel dengan dukungan flash LED dan kamera depan 2 megapiksel. Memori internal ponsel ini hanya 4 GB, namun dapat diekspansi dengan kartu microSD.
Seperti biasanya, Lenovo menyediakan fitur dual-SIM pada ponsel-ponselnya, termasuk pada ponsel dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean ini. Namun sayangnya, Lenovo hanya menyediakan baterai berkapasitas 2000mAh saja. Kapasitas sebesar itu relatif kurang mencukupi bagi anak muda yang selalu terhubung dengan koneksi internet yang menguras daya baterai.
Lenovo A628T tersedia dalam pilihan warna merah menyala saja. Namun sayangnya, belum diketahui harga dan ketersediaan dari ponsel ini. Termasuk apakah ponsel ini akan masuk ke Indonesia atau tidak.

2 comments

harganya sayang banget yaa sob belum di ketahui
pada hal hp nya keren nih
:)

Gunakan Fasilitas Comment dengan Bijak, no spam no junk no caci maki.
Terima kasih atas Kontribusi anda :)
EmoticonEmoticon