[News] Galaxy Note 3 Versi 'Murah' Resmi Diluncurkan


Samsung akhirnya memperkenalkan secara resmi smartphone high end terbarunya, Galaxy Note 3 Neo. Handset ini adalah versi murah Galaxy Note 3 meski harganya masih masuk kategori premium.

Dibanding Galaxy Note 3, Galaxy Note 3 Neo mengalami beberapa pengurangan spesifikasi. Layarnya memang sama berukuran 5,5 inch, tetapi resolusi Neo 'hanya' 1280 x 720 pixel, sedangkan Galaxy Note 3 sudah full HD (High Definition).

Di dapur pacunya, Note 3 Neo memakai dua versi prosesor. Untuk model LTE+ memakai prosesor hexa core yang terdiri dari dua core 1,7GHz Cortex A15 dan 4 core 1,3GHz Cortex A7. Sedangkan model HSPA+ memakai prosesor 1,6GHz quad core.

Dikutip dari iTechpost,  spesifikasi kunci lain Note 3 Neo meliputi kamera 8 megapixel dengan sensor BSI, kamera depan 2 megapixel, memori internal 16GB, slot microSD, baterai 3.100 mAh, dan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2. Secara desain, tampilan Neo dan Note 3 sangat identik.

Tidak lupa Note 3 Neo juga dibekali dengan stylus S Pen beserta fungsi-fungsi yang sama seperti di Note 3. Lantas, berapakah harganya?

Untuk pasar Indonesia memang belum diumumkan. Namun sebagai gambaran, di Jerman Neo 3 versi LTE+ dijual 529 euro atau di kisaran Rp 8,7 juta dan versi HSDPA+ dibanderol USD 499 atau sekitar Rp 8,2 juta. Tentu harga tersebut akan berbeda beda di tiap negara.

Gunakan Fasilitas Comment dengan Bijak, no spam no junk no caci maki.
Terima kasih atas Kontribusi anda :)
EmoticonEmoticon