[News] BBM for Android Beta Sedang Diujicoba, Bawa Layanan Channels dan Voice


Bocoran informasi mengenai update BlackBerry Messenger untuk Android kembali terungkap di awal tahun 2014 ini. Menurut sebuah laporan, BlackBerry saat ini telah menyediakan update BBM untuk Android kepada para beta tester.

Aplikasi BBM beta tersebut dikabarkan membawa layanan BBM Voice dan BBM Channels. Selain itu, update tersebut juga mempercepat dan mempermudah pengguna berbagi foto dan file, serta peningkatan ukuran grup BBM plus kemampuan untuk menemukan teman baru serta tambahan lebih dari 100 emoticon baru. Layanan berbagi file atau foto tersebut juga dapat diatur waktunya seperti pada SnapChat.

Dengan BBM Channels, seseorang bisa membuka atau masuk ke sebuah kelompok diskusi, termasuk perusahaan korporasi. Grup korporasi inilah yang nantinya akan dijual sehingga perusahaan bisa terus terhubung dengan konsumennya sebagaimana yang diinginkan CEO BlackBerry baru John Chen. Layanan BBM Voice memungkinkan pemakai melakukan panggilan gratis ke anggota lain, mirip dengan layanan Skype yang menggunakan VoIP.

Selain Channels dan Voice, BBM nantinya dikabarkan akan membawa BBM Video yang bisa dipakai untuk chat. Layanan BBM Video ini direncanakan akan dirilis untuk platform Android dan iOS pada tahun 2014 ini sebagaimana BBM Voice dan Channels.

Gunakan Fasilitas Comment dengan Bijak, no spam no junk no caci maki.
Terima kasih atas Kontribusi anda :)
EmoticonEmoticon