[News] Google Maps untuk Android Update, Berikan Rute Tercepat


Kabar baik bagi Anda yang sering memanfaatkan fitur Google Maps di perangkat Android, karena Google baru saja merilis update penting untuk aplikasi Maps-nya tersebut.

Dilansir dari softpedia, aplikasi navigasi yang paling populer ini telah dikemas dengan fitur baru yang dimaksudkan untuk meningkatkan pengalaman pengguna lebih baik dalam membaca peta. Versi Maps terbaru ini menerima fitur baru yang akan memungkinkan pengguna mengetahui rute-rute jalan yang tercepat (semacam jalan tikus atau jalan pintasan) menuju ke lokasi yang diinginkan. Selain fitur tersebut,itu tidak ada perubahan tambahan dalam update Google Maps tersebut.

Perlu diketahui, bahwa saat pembaruan telah dikonfirmasi oleh Google melalui Google+, versi baru dari Maps mulai perlahan-lahan telah digunakan di seluruh dunia.

Sekarang Anda dapat men-download update Google Maps untuk Android ini secara gratis melalui Google Play Store. Perlu diingat aplikasi harus sepenuhnya kompatibel dengan sebagian besar perangkat didukung oleh Android 2.1 dan ke atas

Gunakan Fasilitas Comment dengan Bijak, no spam no junk no caci maki.
Terima kasih atas Kontribusi anda :)
EmoticonEmoticon