[ROM] Flash Samsung Galaxy Young 2 GT-S6310


Hi sahabat blogme.my.id, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi cara mengatasi handpone Samsung Galaxy Young GT-S6310 kalian yang mungkin sedang mengalami masalah, mungkin crash di aplikasi sering error, atou sering restart sendiri. kalian tidak usah khawatir karena disini saya ingin berbagi cara bagai mana mengatasi masalah seperti itu. ok. sebelum kita lanjut ke tahap berikutnya silahkan di download terlebih dahulu bahan_bahan yang di perlukan di bawah ini:

BAHAN FLASHING

CARA FLASHING

  1. Instal Usb driver pada pc/laptoop kalian.
  2. Buka dan extract odin v3.04 dan firmware yang telah berhasil di download.
  3. Matikan handpone samsung galaxy young gt-s6310 kalian, dan dalam posisi mati tekan dan tahan tombol POWER+HOME+VOLUME DOWN secara bersamaan untuk masuk ke mode download untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini.
  4. Jalankan Odin3 v3.04.exe dan Sambungkan Samsung Galaxy young GT-S6310 menggunakan USB ke Komputer, Pastikan Samsung Galaxy young GT-S6310 anda sudah terdeteksi oleh Odin.
  5. Masukkan firmware Samsung Galaxy young GT-S6310 pada tab AP/PDA,Jika semua sudah dipersiapkan, Selanjutnya Klik START untuk memulai proses Flashing Samsung Galaxy young GT-S6310 dan tunggu proses Flash sampai selesai.
  6. Jika proses flashing berhasil maka akan ada notif PASS berwarna hijau dan itu pertanda flashing telah berjalan dengn sempurna.

Mungkin hanya itu saja yang bisa saya sampaikan trimakasih. semoga berhasil

Gunakan Fasilitas Comment dengan Bijak, no spam no junk no caci maki.
Terima kasih atas Kontribusi anda :)
EmoticonEmoticon