[News] Bulan Mei Juli BBM untuk Windows Phone Tersedia


  Januari lalu, David Proulx, Direktur Senior PengembanganUsaha BlackBerry mengatakan bahwa Windows Phone tidak memiliki banyak pengguna sehingga belum berminat menggarap BBM Windows. Tapi bulan berikutnya melihat perubahan besar, sehingga pada saat MWC di Barcelona, BlackBerry mengatakan bahwa BBM akan datang ke Windows Phone akhir tahun ini.


Nah, Jumat (28/3), CEO BlackBerry John Chen mengatakan bahwa BBM akan datang ke Windows Phone pada kuartal kedua. Jika aplikasi tersebut sudah siap, BBM akan tersedia pra-instal pada beberapa smartphone ber-OS Windows Phone. BBM juga akan pre-loaded pada OS Android Nokia X.


BlackBerry berharap untuk memperluas jumlah pengguna BBM, yang akan meningkatkan nilai aplikasi messaging . Menimbang bahwa WhatsApp dihargai oleh Facebook 42 dolar AS untuk setiap pengguna yang berjumlah 450 juta.  Chen mengatakan bahwa BBM memiliki 85 juta pengguna bulanan dan 113 juta pengguna terdaftar .

Beberapa fitur baru pada BBM membuahkan hasil. Chen menunjukkan bahwa jumlah kelompok diskusi  juga dikenal sebagai BBM Channels, meningkat lebih dari dua kali lipat dari 200.000 menjadi 500.000 dengan rata-rata 11,5 posting per hari.

1 comments:

wah... sebentar lagi yia bos...

Gunakan Fasilitas Comment dengan Bijak, no spam no junk no caci maki.
Terima kasih atas Kontribusi anda :)
EmoticonEmoticon