[News] Acara Samsung UNPACKED 5 Apakah Kelahiran Samsung Galaxy S5?


Samsung tak lagi malu-malu membeberkan rencana peluncuran produk terbarunya. Meski belum dapat dipastikan keabsahannya, undangan bertema Unpacked 5 yang baru saja disebar Samsung disinyalir sebagai ajang kelahiran Galaxy S5.

Menariknya, dalam undangannya ini, Samsung juga memastikan lokasi peluncurannya yang satu kota dengan event Mobile World Congress (MWC) 2014. Ya, kota Barcelona di Spanyol telah didaulat Samsung sebagai tempat lahirnya sang penerus Galaxy S4.

Waktu digelarnya event bertajuk Unpacked 5 ini pun dibenturkan di hari pertama ajang MWC 2014 yakni pada 24 Februari mendatang. Seakan Samsung ingin mengganggu efuoria hari pertama event tahunan tersebut dengan acara yang digelarnya.

Di ajang MWC itu, Nokia juga disebut-sebut akan mengungkap ponsel terbarunya. Mengusung sandi Normandy, ponsel Android Nokia pertama ini konon bakal diumumkan dengan sebutan Nokia X. Pun begitu dugaan tersebut masih bersifat tentatif.

Kembali ke undangan Samsung, yang tak kalah menggelitik adalah sub tema yang dimilikinya. Tertulis ‘Samsung Unpacked 2014 Episode 1’, artinya kemungkinan besar bakal ada episode lanjutan yang diadakan Samsung. Bukan tak mungkin Galaxy Note 4 akan menjadi episode 2.

9 comments

harganya sudah pasti mahal hm....

dunia sudah mengakui teknologi samsung yaa sob
tidak di ragukan lagi androidnya
:)

Iya sob.... Makabya bnyak yg tunggu kehadirannya

Wah ternyata mau keluar lagi produk dari Samsung, cepet banget perkembangan gadget sekarang ya mas .., untuk yang banyak duit barangkali bisa tetap mengikuti perkembangannya. Untuk yang cekak kayak saya, bingung juga .. hehe

iya mas... saya juga gk sanggup ikutin klo harga di atas 5jt :(

Saya mengikuti beritanya aja deh, anggarannya belum ada

Ok mbak... Di tunggu kehadiran selanjutnya

Gunakan Fasilitas Comment dengan Bijak, no spam no junk no caci maki.
Terima kasih atas Kontribusi anda :)
EmoticonEmoticon