[News] LG Resmi Luncurkan Nexus 5 Berwarna Merah


Setelah bocorannya lebih dahulu tersebar, LG dan Google akhirnya resmi mengumumkan kehadiran Nexus 5 warna merah. Dengan demikian, smartphone Nexus 5 kini memiliki tiga varian warna berbeda, yakni hitam, putih, dan merah. Sama seperti versi warna putih, cat warna merah Nexus 5 ini hanya ada di cover belakang hingga samping. Sementara di bagian depan/muka tetap berwarna hitam.

"Lini Nexus selalu menyajikan sesuatu yang berebeda dan para konsumen yang berbagi pemikiran ini berasal dari para fans loyal kami," kata Dr. Jong-seok Park, President dan CEO LG Electronics Mobile Communications Company. "Kami membawa pemikiran ini melalui Nexus 5 warna merah, yang kami rasa akan menarik perhatian konsumen yang menginginkan bentuk/hasil yang lebih nyata."

Nexus 5 warna merah akan tersedia di Google Play mulai bulan ini di AS, Kanada, Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Spanyol, Australia, Hong Kong, India, Jepang dan Korea, serta seluruh Eropa pada akhir bulan. Spesifikasi Nexus 5 warna merah sama dengan Nexus 5 lainnya.

Gunakan Fasilitas Comment dengan Bijak, no spam no junk no caci maki.
Terima kasih atas Kontribusi anda :)
EmoticonEmoticon