[News] Tanggal Peluncuran Galaxy S5 Bocor



Kapan tepatnya Galaxy S5 diluncurkan secara resmi memang masih simpang siur. Kabar terbaru, smartphone jagoan Samsung itu akan rilis tidak lama lagi.

Eldar Murtazin, blogger dan analis teknologi asal Rusia yang seringkali benar prediksinya, mengklaim bahwa ia mendapat bocoran tanggal perkenalan Galaxy S5. Yaitu pada 23 Februari 2014.

"Peluncuran Galaxy S5 - 18.00. Barcelona. 23 Februari. Harganya sama. Pemasaran pada akhir April. Speknya Anda sudah tahu. Ada juga TouchWiz yang baru," tulis Murtazin di Twitter.

Berdasarkan tweet tersebut, Samsung sepertinya akan merilis Galaxy S5 pada event terpisah tanggal 23 Februari 2014, sehari menjelang pembukaan Mobile World Congress (MWC) di kota Barcelona. Dan siap dipasarkan pada akhir April.

Dikutip dari GSMArena, Rabu (22/1/2014), belum ada konfirmasi resmi dari Samsung mengenai prediksi Murtazin. Sebelumnya, eksekutif Samsung memberi pernyataan berbeda.

VP and Head of Design Strategy Samsung, Doong-hoon Chang, sempat mengatakan pengumuman Galaxy S5 kemungkinan besar dilakukan bulan Februari. Sedangkan VP Executive Mobile Division Samsung, Lee Young Hee menyebutkan sekitar Maret atau April.

Galaxy S5 memang menjadi salah satu ponsel Android paling ditunggu tahun ini. Kabarnya ia dibekali spesifikasi tingkat tinggi dan sekuriti mumpuni, berupa pemindai retina atau pemindai sidik jari.

6 comments

mau luncur besok juga gpp mas, toh saya gk bakalan beli hehe

hehe, wah yg membocorkan siapa itu,,,:D bagus gan...:)

blogger juga gan yg bocorin :D sama dengan kita

Gak sabar nyobain, tapi pasti harganya mahal ini ya.

Gunakan Fasilitas Comment dengan Bijak, no spam no junk no caci maki.
Terima kasih atas Kontribusi anda :)
EmoticonEmoticon