[News] Lenovo Vibe X Resmi Meluncur di Indonesia


Bertempat di Bali Room Hotel Indonesia Kempinsky, hari ini (16/01) Lenovo Indonesia meluncurkan smartphone terbaru, Vibe X.

“Hari ini, perusahaan terus menghadirkan inovasi mencengangkan ke pasar PC Plus Indonesia melalui Lenovo Vibe X. Kami berharap smartphone terbaru kami yang memiliki desain hardware yang tanpa kompromi, layar yang sangat canggih dan teknologi kamera yang menghasilkan foto/video yang lebih mengesankan akan sangat disukai oleh konsumen Indonesia,” demikian seperti dikatakan Agus Sugiharto, MIDH Business Head, Lenovo Indonesia.

Vibe X merupakan smartphone unggulan terbaru Lenovo yang datang dikemas dengan bahan polycarbonate.  Tampil dengan desain premium, Vibe X memiliki bodi ramping (6,6 mm) plus bobot ringan (121 gram).

Berbicara mengenai spesifikasinya, Lenovo Vibe X dijejali layar IPS berukuran 5 inchi Full HD (1920 x 1080 piksel) serta diotaki prosesor quad-core 1.5 GHz MTK 6589T yang ditandem dengan RAM 2GB.
Sisi menarik lain dari Vibe X juga datang dari sektor alat pengabadi gambar. Yup, smartphone Android 4.2 Jellly Bean ini memiliki kamera 13 megapiksel autofocus di bagian belakang dan kamera 5 megaiksel di bagian depannya.

Lenovo Vibe X akan tersedia di Indonesia mulai 24 Januari 2014 dengan harga Rp4.499.000. Sebagai bentuk apresiasi terhadap para pelanggan setia Lenovo smartphone, dalam rangka peluncuran Vibe X, Lenovo menggelar promo khusus untuk
Vibe X dalam periode pembelian 24 – 26 Januari 2014 yang akan diadakan di Central Park. Promo khusus tersebut meliputi:
  • Cash back Rp500.000
  • CIcilan dengan bunga 0% untuk pembelian menggunakan kartu kredit Bank Mega, dengan gratis 1 bulan cicilan senilai Rp330.000
  • Gratif flip cover (senilai Rp150.000)
  • Gratis boneka KakaoTalk

Gunakan Fasilitas Comment dengan Bijak, no spam no junk no caci maki.
Terima kasih atas Kontribusi anda :)
EmoticonEmoticon