[News] KitKat dan Jelly Bean Penggunanya Meningkat


Statistik Diagram Pie atas distribusi penggunaan sistem operasi yang dirilis oleh Google menunjukkan perubahan signifikan atas semakin banyaknya perangkat yang menggunakan Android versi Jelly Bean 4.1.x (35,9%),  4.2.x (15,4%), 4.3 (7,8%), sementara Android versi Kitkat 4.4 (1,4%) dikatakan juga sedikit alami peningkatan sekitar 3% angka pengguna global sejak November 2013.

Beralih ke versi Android lainnya, Ice Cream Sandwich gabungan angka distribusi yang dicapai pada versi 4.0.3 dan 4.0.4 relatif stabil dengan perolehan angka distribusi 16,9%. Yang menjadi catatan adalah versi Android Gingerbread, angka pengunanya disebutkan alami penurunan 3% untuk gabungan dari versi 2.3.3 dan 2.3.7, sebesar 21,2% global pengguna.

Singkatnya pengguna KikKat dan Jelly Bean akan terus meningkat, sementara platform ICS mungkin hanya akan disematkan di smartphone menengah ke bawah untuk lini baru perangkat yang didebut industri perangkat Andoid di dunia. Nasib Gingerbread dan platform lainnya seperti Honeycomb (versi 3.2), Froyo (versi 2.2) diduga secara cepat hanya akan terus mengalami kemerosotan pengguna. Kabar baiknya paling tidak lebih dari 75% perangkat yang telah beredar luas dapat menjalankan semua aplikasi besar yang membutuhkan Android versi 4 ke-atas atau versi paling baru.

Gunakan Fasilitas Comment dengan Bijak, no spam no junk no caci maki.
Terima kasih atas Kontribusi anda :)
EmoticonEmoticon