[News] Huawei luncurkan Ascend P6 S


Tidak terhendus media, Huawei diam-diam merilis Ascend P6 S. Dikenal sebagai smartphone super tipis, pada versi S ini Huawei membuatnya lebih tebal sekitar 0.3 mm. Meski lebih tebal Ascend P6 S hanya setinggi 6.5mm.

Sebagai penerus perangkat pendahulunya, Huawei meningkatkan dari sisi kinerja, yakni sekarang telah dibekali oleh prosesor quad -core 1.6GHz yang sebelumnya hanya 1.5GHz. Tidak jelas apakah itu Huawei menggunakan chipset sendiri lagi atau chipset berbeda, namun pada versi S ini tidak didukungan LTE, demikian dilansir gsmarena.

Masih unggulkan kemampuan dual- SIM standby, pada versi S ini Huawei juga masih tetap gunakan layar LCD 4,7 inci dengan resolusi 720p, RAM 2GB, pilihan memori internal 8GB dan 16GB, kamera utama 8MP dan kamera depan 5MP. Selain itu Huawei Ascendd P6 S juga sama-sama menjalankan Android 4.2 Jelly Bean dengan Emotion UI 2.0 di atasnya dan gunakan baterai yang sama dari 2.000 mAh.

Dinegara asalnya, cina, smartphone ini sudah tersedia di toko online Huawei, Vmall dan di China Unicom dengan harga reguler sekitar $ 446 atau Rp5,3 juta-an.

11 comments

wah harganya mahal ya, harga segitu bisa dapat laptop

iya gan.. buat makan sehari2 ya...

spesifikasinya menarik, tapi harganya mahal..

mahal juga harganya ya broo...

iya gan... ada minat gan ? hehehe

iya mas... thanks atas kujungannya...

Mantap mas.. saya aja masih pakek hape Butut :D

Gunakan Fasilitas Comment dengan Bijak, no spam no junk no caci maki.
Terima kasih atas Kontribusi anda :)
EmoticonEmoticon