[News] Samsung Uji Coba Galaxy S5


Mungkin masih terlalu dini membicarakan Galaxy S5. Namun @evleaks -- yang dikenal selalu memberi bocoran soal isu ponsel terbaru -- telah mendapat petunjuk terkait pengembangan penerus Galaxy S4 tersebut.

Disebut mengusung seri SM-G900A, ponsel yang diduga sebagai Galaxy S5 itu dikatakan telah mulai memasuki tahap pengujian.

Informasi lainnya adalah penggunaan layarnya yang sesuai isu sebelumnya dimana menggunakan layar beresolusi QHD (2560x1440 pixel) atau yang kini dikenal dengan sebutan 2K.

Menariknya lagi, menurut @evleaks, yang melakukan pengujian SM-G900A justru bukanlah Samsung sendiri melainkan operator seluler yang bakal mem-bundling-nya.

“AT&T sedang menguji perangkat Samsung berlayar resolusi tinggi (SM-G900A), memberikan petunjuk bahwa perangkat tersebut merupakan ponsel flagship versi internasional (GS5?),” kicau @evleak di Twitter Kamis (19/12/2013).

Bocoran lain mengenai Galaxy S5 yang juga diungkap adalah penggunaan materialnya. Dikatakan, Galaxy S5 kelak akan hadir dalam 2 varian material bodi yakni plastik dan metal.

Varian metalnya akan mengandalkan resolusi layar QHD, sedangkan versi plastiknya disebut akan menggunakan layar fleksibel OLED.

Bahkan produksi massal Galaxy S5 pun diprediksi sudah sangat dekat yakni pada bulan Januari mendatang. Sedangkan waktu peluncurannya disinyalir antara bulan Februari saat event Mobile World Congress 2014 berlangsung atau paling lambat pada bulan April.

Berbicara spesifikasi, masih sesuai dugaan sebelumnya yang dikatakan akan mengandalkan prosesor Exynos 64 bit atau Snapdragon 805, RAM sebesar 3 GB, dan kamera 16 MP dengan teknologi ISOCELL. Sementara sistem operasinya sendiri kemungkinan besar sudah Android 4.4 Kitkat.

Gunakan Fasilitas Comment dengan Bijak, no spam no junk no caci maki.
Terima kasih atas Kontribusi anda :)
EmoticonEmoticon