[News] OPPO Find Way S Telah Hadir di Indonesia


Manufaktur OPPO kembali rilis produk terbaru dengan nama Find Way S. Produk ini memiliki Kerangka body dari bahan magnesium serta bahan PolyUltraine Carbonate membuat Smartphone ini semakin nyaman digenggam. Ponsel ini memiliki layar 5,5 inch Berjenis IPS dengan resolusi 1280 x 720 piksel. Layar Find Way S ini telah menggunakan Corning Gorilla Glass 2 yang akan melindungi layar dari goresan.

Dibekali dengan kamera depan 5 megapixel dengan Gold Angle Lens yakni sudut yang paling ideal untuk menangkap foto self portrait. Fitur Mirrored Self-shot juga disematkan pada Find Way S. Fitur ini otomatis menghasilkan foto self-potrait sesuai dengan preview saat mengambil gambar. Foto yang dihasilkan oleh kamera depan tidak akan menimbulkan efek terbalik. Find Way S juga dilengkapi dengan fitur Beauty Plus 3.0 . Fitur kamera depan Find Way S dapat diaktifkan dengan mengetuk dua kali pada lensanya.

Kamera Belakang Find Way S memiliki besaran 8 Megapixel CMOS dengan 5 lapisan lensa dan dilengkapi dengan aperture F/2.0. Find Way S telah dilengkapi dengan ISP chip, sehingga dapat menghasilkan foto dengan warna yang sangat tajam dan detail yang lebih jernih, serta menghilangkan noise pada gambar. Selain itu, Kamera belakang dapat melakukan perekaman dengan kualitas HD atau Full HD ( 1080p).

Find Way S U707 menggunakan prosessor quad-core mediatek seri terbaru MT6589T dengan kecepatan 1.5 GHz, Ram 1GB dan dilengkapi dengan 3000 mAH battery. OPPO Find Way S menggunakan sistem operasi Jelly Bean 4.2.2. Saat ini Find Way S telah ada dipasaran dengan harga Rp. 4.999.000,-


Gunakan Fasilitas Comment dengan Bijak, no spam no junk no caci maki.
Terima kasih atas Kontribusi anda :)
EmoticonEmoticon