[News] Mirip HTC One, Ini Konsep Desain Galaxy S5


Menjadi salah satu smartphone paling ditunggu kehadirannya tahun depan, setiap rumor terkait Galaxy S5 pun jadi kian menarik untuk disimak. Apalagi jika yang dibicarakan mengenai konsep desain smartphone unggulan tersebut yang kembali menyeruak di jagat maya.

Kali ini kita disajikan dengan konsep desain Galaxy S5 berbahan logam yang justru mirip dengan HTC One. Maklum, seperti dikutip via Android Authority, sang desainer bernama Hasan Kaymak, sebelumnya memang kerap membuat desain untuk perangkat HTC.

Seperti terlihat pada gambar, perangkat disajikan dalam format layar edge-to-edge dengan dua speaker yang juga terdapat di bagian depan mirip HT One. Ada juga tombol fisik home, kamera besar di bagian belakangnya, serta bodi yang seolah-olah dibalut bahan logam dengan sudut agak melengkung.
Galaxy S5 juga diimajinasikan bakal menjalankan Android 4.4 KitKat yang dilapisi dengan TouchWiz 5, serta terdapat pula gambar yang menunjukkan seolah-olah Galaxy S5 nanti akan memiliki fitur asisten pribadi berbasis suara. Cukup menarik, bukan?

Gunakan Fasilitas Comment dengan Bijak, no spam no junk no caci maki.
Terima kasih atas Kontribusi anda :)
EmoticonEmoticon