[News] Idol X+ Berprosesor Octa-core 2GHz Meluncur di China


Setelah bocorannya sudah terlebih dahulu wara-wiri di internet, smartphone Idol X+ dari TCL akhirnya resmi dirilis di China. Smartphone flagship dari perusahaan pemegang merk Alcatel ini menawarkan spesifikasi yang cukup mengesankan dengan kehadiran prosesor octa-core yang mampu berlari hingga 2GHz.

TCL Idol X+ merupakan 'update' dari smartphone Idol X yang diperkenalkan Alcatel pada ajang MWC bulan Februari 2013 silam. Chip MediaTek MT6592 octa-core 2GHz pada Idol X+ ini disandingkan dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB. Peningkatan lain yang dibawa Idol X+ adalah kapasitas baterainya bertambah 500mAh, dari 2.000mAh pada Idol X menjadi 2.500mAh di Idol X+.
Dengan bertambahnya kapasitas baterai, ukuran bodinya pun juga bertambah tebal menjadi 7,9mm. Sementara itu, Idol X+ ini masih mengusung layar dan kamera yang sama seperti Idol X, yakni 5 inci Full HD IPS dan kamera utama 13MP f/2.0.

Dalam paket penjualannya, TCL juga menyertakan aksesori mirip jam tangan bernama Boom band. Alat ini berfungsi merekam aktifitas olahraga melalui sebuah aplikasi khusus, dan bisa juga digunakan sebagai alarm jika ponsel dicuri atau berada di tempat yang cukup jauh. Alat ini bekerja melalui konektifitas Bluetooth dan tersedia dalam beberapa pilihan warna berbeda.

Menariknya, dengan spesifikasi tersebut, Idol X+ ini dibanderol hanya 1.999 yuan, atau sekitar Rp 4 jutaan. Pemesanan awal Idol X+ akan mulai dibuka pada 15 Januari melalui situs jd.com.

Gunakan Fasilitas Comment dengan Bijak, no spam no junk no caci maki.
Terima kasih atas Kontribusi anda :)
EmoticonEmoticon